Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme Pada Pria

Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme. Bila anda seorang pria yang mengalami masalah dengan hormon yang tidak normal, anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengontrol hormon dalam tubuh tetap dalam keadaan normal. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang yang telah menjadi best seller di Indonesia sebagai solusi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit, salah satunya hipogonadisme.

Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme

Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme

Penyakit Hipogonadisme

Hipogonadisme merupakan penurunan fungsi testis yang penyebabnya adalah gangguan interaksi hormone androgen dan testosterone. Hipogonadisme muncul jika didapatkan konsentrasi hormone testosteron yang rendah atau kerja hormon testosteron yang tidak adekuat. Hipogonadisme dapat muncul sejak masa pertumbuhan di dalam kandungan, masa kanak-kanak sebelum pubertas hingga dewasa. Itulah mengapa bisa menunjukkan manifestasi klinis yang berbeda-beda. Jika memang terjadi pada masa perkembangan dalam janin, maka akan mengganggu perkembangan pemebntukkan organ seks (Behram, 2000).

Gangguan sistem reproduksi secara umum terjadi akibat bakteri dan virus dan beberapa ada yang terjadi akibat faktor keturunan seperti hipogonadisme. Hipogonadisme adalah keadaan di mana badan tidak menghasilkan hormon seks testosteron yang mencukupi. Hipogonadisme ada dua macam diantaranya adalah hipogonadisme primer dan hipogonadisme sekunder. Dalam hal ini hipogonadisem primer terjadi akibat kelainan bawaan dimana laki0laki memiliki dua atau lebih kromosom X yang seharusnya hanya memilik satu kromosom X dan satu kromosom Y.

Pada pria anda mewaspadai kemungkinan hipogonadisme pada anak laki-laki, karena gangguan penyakit ini berdampak serius pada kualitas hidup mereka kelak. Hipogonadisme dapat mengakibatkan perubahan mental dan psikis anak yang disebabkan kelelahan, kesulitan berkonsentrasi, hot flashes (rasa panas di wajah), hingga penurunan gairah seks. Pada usia yang lebih dewasa, penderita juga akan mengalami disfungsi ereksi, infertilitas, dan bahkan osteoporosis.

Penyebab Penyakit Hipogonadisme

Hipogonadisme dibagi dalam dua kategori, primer dan sekunder. Pada hipogonadisme primer, kelainan terletak pada testis, sehingga akan dijumpai kadar testosteron yang rendah disertai hormon gonadotropik yang meningkat. Kondisi ini dikenal dengan sebutan hipergonadotropik-hipogonadisme. Hormon gonadotropik sendiri merupakan hormon stimulan yang dikeluarkan oleh kelenjar hipofisis di otak dan akan merangsang testis untuk menghasilkan hormon testosteron. Beberapa penyakit yang menyebabkan hipogonadisme primer antara lain testis yang tidak turun, infeksi pada testis atau trauma pada testis karena kecelakaan, dikebiri, serta komplikasi penyakit gondongan.

Sedangkan pada hipogonadisme sekunder, kelainan terletak pada kelenjar hipofisis di otak. Alhasil, akan dijumpai kadar hormon testosteron yang rendah dengan hormon gonadotropik yang rendah pula. Keadaan ini dikenal sebagai hipogonadisme-hipogonadotropik dan menyebabkan beberapa penyakit kronis. Contohnya, tumor hipofisis, HIV, penyakit-penyakit kritis, serta kondisi pascaradiasi.

Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme Dengan Bahan Alami Pilihan

Bila anda sedang mencari obat untuk hipogonadisme, kini telah hadir Ace Maxs sebagai solusi tepat penanganan penderita penyakit hipogonadisme. Ace Maxs nerupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis dan telah menjadi best seller di Indonesia. Perpaduan bahan-bahan alami dalam Ace Maxs kaya akan manfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang anda derita.

Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme

Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme

Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, selain itu, kandungan madu, apel, dan bunga rosella menjadi pelengkap untuk menjadikan satu produk berkualitas terbaik di kelasnya. Kandungan antioksidan, alfamangostin, acetogenin, merupakan zat aktif alami yang mampu mengatasi masalah hormon, khususnya pada pria. Berikut khasiat keutamaan Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan dalam Ace Maxs akan bekerja secara optimal untuk menormalkan hormon dalam tubuh anda. Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan dan umur (tidak untuk wanita hamil, dan bayi). Itulah mengapa para ahli merekomendasikan Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Hipogonadisme secara alami tanpa efek samping.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

CONTOH : OHAG , Alfiansyah Negredo , Jl Sehat No.7 Rt.06/Rw.09 Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 4 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat hipogonadisme yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh

 

This entry was posted in Pengobatan Hipogonadisme and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment